Thursday, May 2, 2013

Serba Serbi Pemutih Kulit

Kulit putih bersih adalah impian semua wanita. Sayangnya, tidak semua orang memiliki hal tersebut secara alamiah. beberapa orang harus mengusahakannya dengan beragam cara. Dengan majunya dunia kecantikan dimana teknologi membuat segala sesuatu menjadi mungkin, memutihkan kulit tubuh tentu bukan perkara yang sulit. Khusus di Indonesia, telah tersedia beragam cara memutihkan kulit tubuh yang bisa dijumpai dengan mudah di klinik maupun salon kecantikan. Jika Anda jenuh dengan metode tradisional yang memakan waktu, tak ada salahnya mengkombinasikannya dengan cara ilmiah ya, asalkan tetap bijak memilih! Berikut kami sajikan metode yang lazim digunakan untuk mencerahkan tubuh.

Suntik Putih

Istilah ini sangat booming dimulai sejak tahun 2000-an. Apa yang dimaksud dengan suntik putih? Dalam dunia medis, metode ini dikenal dengan nama Whitening Injection. Adapun materi yang digunakan adalah vitamin C dosis tinggi. Vitamin ini disebut juga dengan nama biang sebab ia memiliki beragam manfaat salah satunya memutihkan kulit. Berdasarkan fakta tersebut, lahirlah ide kecantikan untuk menggunakan vitamin C untuk memutihkan kulit. Hasilnya, banyak wanita yang terpikat metode ini. Meski harus diakui, hasilnya tidaklah permanen dan boleh jadi Anda harus mengulanginya dalam kurun waktu beberapa bulan. Kabarnya metode injeksi ini jauh lebih baik ketimbang mengkonsumsi sebab ia diserap langsung pembuluh darah dan tanpa harus membebani kerja usus.

Suplemen Pemutih

Saat ini, produk suplemen pemutih tengah membanjiri Indonesia. Kebanyakan produk tersebut berasal dari Korea, China dan Jepang. Meski berkulit putih, namun wanita di ketiga negara tersebut memang masih terobsesi dengan kulit yang lebih putih lagi. Melihat kecenderungan tersebut, para ahli di sana pun berlomba-lomba meneliti senyawa yang bisa memutihkan dengan baik. Salah satu hasil penelitian tersebut adalah suplemen pemutih. Ada banyak jenisnya, ada yang bekerja menghambat pergerakan melanin, ada pula yang ddiberi kolagen melimpah agar kulit beregenerasi lebih cepat. Hasilnya? Banyak testimoni pelanggan yang sangat puas dengan hasil yang didapatkan. Istimewanya, suplemen ini memberikan hasil yang bertahap sehingga kabarnya aman. Meski demikian, Anda tetap harus jeli memilih ya!

Body Bleaching & Body Whitening

Cara memutihkan kulit tubuh yang satu ini sudah populer sejak dahulu kala. Kabarnya Body Whitening adalah treatmen untuk mempercerah sedangkan Body Bleaching adalah untuk memutihkan. Prinsip kerja kedua treatmen ini adalah dengan menggunakan bahan kimia dalam merangsang regenerasi kulit sehingga ia lebih sehat. Sebaiknya sebelum melakukan treatmen ini, Anda berkonsultasi pada dokter kulit. Mencerahkan kulit tubuh bukan persoalan yang sederhana. Sebab faktanya, kulit adalah pelindung dari sinar UV matahari. Kulit yang menjadi gelap adalah reaksi perlindungan tersebut. Jika Anda setiap hari harus terpapar matahari, sebaiknya pikir secara matang sebelum melakukan body bleaching sebab bisa berakibat kanker kulit.

Body Spa & Lulur Ayu

Kedua treatmen ini telah lama dikenal sebagai salah satu cara memutihkan kulit tubuh. Di Indonesia khususnya, keduanya bahkan sering disatukan dalam sebuah paket. Lulur sangat baik mengelupas kulit mati sehingga kulit tubuh Anda akan bersih dan terlihat putih. Sementara itu spa, membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah. Kedua kondisi tersebut akan membuat tampilan Anda jauh lebih cerah dan segar.

Sumber : perlutahu.org

No comments:

Post a Comment